Saturday 1 June 2013

MONSTAR

Waiting for this drama!! Monstar!! Junhyung!! ^^


Judul   :  몬스타 / Monseuta (Monstar)
Genre   : Musical, Romance, Youth
Jumlah Episode   : 12
Channel   : Mnet


Sinopsis :
Sebuah drama tentang kisah di balik layar dari banyak orang yang ingin menjadi penyanyi dan bagaimana remaja yang telah terluka akan disembuhkan melalui musik sambil mencari tahu tentang cinta, persahabatan, dan impian mereka di sepanjang perjalanan.
Yoon Sul Chan (Yoon Jong Hyung) adalah vokalis band fiksi bernama Men in BlackMasa lalunya telah membuatnya menjadi orang yang dingin, sinis dan berdarah panas yang membuatnya terjebak dalam banyak masalah. Oleh karena itu, ia dikirim ke sekolah tinggi yang baru di mana ia harus berperilaku lain. Dia akan bergabung dengan band sekolah dan membantu teman-temannya mencapai impian mereka. YoonSul Chan akan menjadi pasangan dengan Min Se Yi (Ha Yun Soo), seorang siswa SMA yang pindah ke Korea dari Selandia Baru, meskipun ia tidak tertarik pada sekolah atau studi, dia merasa senang setiap kali dia bernyanyi. Dia akan bergabung di band dengan Yoon Sul Chan dan terlibat dalam insiden yang tersebar di seluruh cerita.

Main cast: 
Yong Joon Hyung as Yoon Sul Chan
Ha Yeon Soo as Min Se Yi
Kang Ha Neul as Ju Sun Woo
Ahn Nae Sang as Han Ji Woong

Info tambahan:
Akan ada member BTOB! Hyunsik, Minhyuk, Changsub dan Sungjae. Keempet member ini berkesempatan menunjukkan badan mereka untuk syuting drama tersebut. Keempat member tampan ini berkesempatan menunjukkan badan mereka yang ideal dalam sebuah adegan mandi. Keempat member BTOB yang memainkan teman satu grup karakter yang dimainkan oleh Junhyung, menunjukkan abs seksi mereka. [WOWOW]


Some pictures ^^

Min Se Yi
Min Se Yi 
Yoon Sul Chan
Yoon Sul Chan

No comments:

Post a Comment