Thursday 29 December 2011

Twilight

     Twilight adalah serangkaian novel karya Stephenie Meyer. Seri ini menggambarkan karakter utama, Isabella "Bella" Swan, seorang remaja yang pindah ke kota Forks, Washington, yang hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Edward Cullen, 'vegetarian' vampir (tidak minum darah manusia). Seluruh isi seri Twilight ini diceritakan melalui sudut pandang Bella Swan denagn pengecualian epilgnya Eclipse dan novel Breaking Dawn. Adapun Midnight Sun adalah sebuah cerita paralel dari Twilight yang diceritakan melalui sudut pandang Edward Cullen. (from: wikipedia)
     Tapi sekarang, aku mau ngomongin tentang anak dari Bella Swan dan Edward Cullen. Namanya adalah  Renesmee Carlie Cullen.






     Renesmee Carlie Cullen adalah anak setengah manusia-setengah vampir (jenis vampir hibrida) dari pasangan Edward dan Bella Cullen.Mempunyai kulit sekeras kulit vampir, gigi setajam gigi vampir tapi tidak beracun, dahaga layaknya vampir, jantung yang berdetak cepat seperti Shape-Shifter, aliran darah yang membuat pipinya merah merona, bentuk wajah Edward dan Warna mata Bella.Renesmee di perankan oleh Mackenzie Foy . (From: wikipedia)







     Dalam Breaking Dawn, Jacob akhirnya menemukan belahan jiwanya yaitu Renesmee. Waktu Bella ngelahirin Renesmee di situ ada Jacob , nah langsung deh Jacob imprint sama Renesmee . Pertama Jacob jadi kakak yang baik terhadap Renesmee kedua , Jacob jadi temen yang curhat yang setia terhadap Renesmee dan yang ketiga akhir nya Jacob jadian sama Renesmee . Itu sempat membuat Bella menyerang atau mencoba menggigit Jacob, karena terkejut akan imprit yang dialami Jacob kepada anaknya. Dan ini juga membuat perseteruan antara Vampir dengan werewolf atau shape-shifter suku Quileute berakhir ,karena bagi seorang Warewolf tidak boleh mencelakakn pasangan Imprit saudaranya sendiri.






     Menurut sumber yang aku temui, nama asli nya Renesmee itu Bella Thorne . Bella Thorne ini lahir tanggal 8 oktober 1997. Ga nyangka ternyata dia sama seumuran dengan aku :)







That's all from me, thank you :)
Merci pour votre visite :)

2 comments:

  1. Fotonya yang bawah sendiri cuantik yah :3

    ReplyDelete
  2. iya, tapi aku lebih suka ke dua dari bawah, soalnya kayak kecilanku ;p

    ReplyDelete