Saturday 14 January 2012

Biasku Banyak

     Hampir semua temenku punya bias yang bisa dibilang "cucok" #nadastyle , termasuk biasku. Hemmmm. Biasku itu bener bener bisa buat aku betah ngelihatin fotonya berjamjam. Biasku gak cuma satu looooo... Basku itu ada 3, SEUNGRI, SANDEUL dan L-KIM. Sebenarnya lebih banyak, kayak si NICHKHUN, THUNDER, SUNGYEOL dan masih banyak lagi. Tapi yang paling muaaaantep cuma 3 itu!!

     Kalian pengen tau SEUNGRI? SANDEUL? L-KIM? Iniii diaaa....



Sekarang waktunya untuk jelasin mereka satu persatu.....
     Pertama SEUNGRI. Seungri itu bias pertamaku, pertama bangettt. Dia itu membernya BIGBANG, tau BIGBANG kan? Kalau gak tau search aja di google._.v Bigbang itu boyband yang beranggotakan 5 orang, salah satunya SEUNGRI. Lagu lagu mereka bener bener enak didenger. Nah, Seungri itu maknaenya BIGBANG. Dia lahir tahun 1990. Seungri itu koplak banget. Gara-gara koplaknya itu, aku suka sama dia. Ini foto-fotonya ^^



     Yang Kedua Sandeul. Sandeul merupakan membernya B1A4. Aku kenal B1A4 dari mbakku. B1A4 itu juga boybandnya Korea yang beranggotakan 5 orang. Salah satunya Sandeul yang merupakan "main vocal" #kalaugaksalah. Ciri cirinya main vocal itu, pasti suaranya enak banget. Suaranya Sandeul lebih enak dari pada Seungri. Sandeul lahir tahun 1992. Oh iya, Sandeul lucu banget loo waktu ngedance SPROUT DANCE. Kalau pengen tau, cari sendiri di youtube yaaaa. Ini dia foto fotonya Sandeul ^^


     Yang ketiga dan terakhir adalah L-KIM. L-kim merupakan member infinite yang beranggotakan 7 orang. Aku kenal infinite baru baru ini, tahun 2012, dari sesame player. Awalnya aku suka Sungyeol, sebelum tau L-kim. Setelah kenal L-kim, aku langsung beralih hati deh #eaa. L-kim itu lahir tahun 1992. Oh iya, nama panggilan L-kim itu L, hanya L. Sedangkan nama aslinya Kim Myeong Soo. Awalnya aku manggil dia L, tapi temenku ngiranya Lnya ahmad dhani, jadi terpaksa nambahin kim dibelakangnya. Ini dia foto fotonya ^^


nb: Kalau udah baca, beri sedikit comment ya.. banyak juga gak papa.. gak juga gak papa sehh

That's all from me, thank you :)
Merci pour votre visite :) 

No comments:

Post a Comment