Saturday 12 April 2014

Pst Bapuk

Keadaan ketika aku pengen banget benerin blog bapuk ini, setidaknya mengubah font. Tapi kemudian menggunakan semuanya menjadi kabur, kelabu, gelap, mati. Hanya karena ctrl+f. Kolaborasi dua button atau apapun kau menyebutnya, bisa menghancurkan harapan akan kesenangan, meningkatkan ke-marahan, ke-frustasian, ke-jengkelan, ke-mangkelan, ke-inginan untuk mengacak acak rambut dan masih banyak ke- lain yang menanti. Dari pada aku harus mengalami ke-hancuran bertubi tubi, lebih baik aku mengabaikannya bukan? Pastilah iya. Sebapuk apapun blog ini, aku masih bisa bertahan. Karena aku gak akan bertahan jika aku harus membuat blog baru dan kemudian mengeditnya yang mungkin bagiku membutuhkan waktu setidaknya setahun. Waktu selama setahun itu wajar, sekolah, tugas sekolah yang di kerjakan di sekolah, tugas sekolah yang di kerjakan di rumah, tugas sekolah yang hanya dipikir, tugas sekolah yang hanya diangan angan, tugas sekolah yang masuk ke mimpi, mereka semua membutuhkan waktu yang lebih spesial daripada mengedit blog. Sekolah adalah prioritas kedua setelah ibadah. Sangat jelas terlihat susah sekali bagiku untuk membuat blog baru. Bagaimana dengan wordpress? haha ha ha a a. Blog saja aku udah gantung di tanda tanya besar, mungkin wordpress akan membuatku tergantung di ruang hampa. Bagiku wordpress itu susah dan tidak semenarik blogspot. Intinya aku harus bertahan disini.


No comments:

Post a Comment