Friday 31 May 2013

I CAN'T



Hari ini aku kembali mengingat dia. Walaupun sudah satu tahun aku tidak bertemu dengannya. Aku tidak mengerti kenapa ingatan tentang dia selalu hadir ketika aku membutuhkan kasih sayang dari seseorang. Dia hanyalah murid biasa. Dia tidak begitu tampan. Dia bukan seorang yang famous di kalangan murid. Tapi mengapa dia begitu istimewa bagiku. Dia tidak mengenalku, tapi aku mengenal dia. Aku merasa dia membenciku, tapi mengapa aku tetap mencintainya. Dimataku, dia begitu baik, senyumnya begitu berarti. Aku menginginkan dia, tapi dia tidak pernah menginginkanku.
Aku merasa telah benar benar jatuh cinta. Cinta yang begitu dalam. Tersenyum jika melihat dia, walaupun dari jarak jauh. Jantungku berdetak lebih cepat hanya dengan mendengar namanya. Aku telah mencintai dia lebih dari dua tahun. Dan sudah satu tahun aku tidak bertemu dengannya lagi. Tapi ingatan tentang dia tidak pernah hilang. Aku begitu merindukannya.
Ketika aku tahu tentang kabar dia, aku juga tahu kalau dia telah memiliki pacar. Dia dan pacarnya begitu serasi. Dia sungguh menyanyangi pacarnya, tidak ingin kehilangan pacarnya. Begitu juga dengan pacarnya, tidak ingin kehilangan dia. Sudah berakhir. Kisah cintaku telah berakhir.
Aku harus berhenti mencintai dia. Aku harus berhenti berharap kepada dia. Itu bukanlah hal yang  mudah dilakukan. Aku tidak dapat menghapus memori tentang dia, aku pun tidak ingin. Aku sudah berusaha, tapi hasilnya nihil. Aku tidak dapat membenci dia. Aku tetap mencintai dia, walaupun tidak secinta dulu. Aku masih mengingat wajahnya dengan jelas. Senyumnya. Semua masih tersimpan dengan rapi.
Sering aku merasa sedih jika mendengar namanya. Begitu sakit. Ingin menangis. Terlalu sering air mata ini untuk dia. Aku ingin berhenti mencitai dia. Tidak mencintainya sama sekali. Tidak ada sedikitpun rasa cinta buat dia. Bagaimana caranya membuat hal tersebut terjadi? Apakah aku harus mencari orang lain agar dapat melupakan dia? Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.

No comments:

Post a Comment