Tuesday 10 April 2012

Tema Blog (April)


Bonjour!!!
Hallo semua, post ini bakal bahas post kemarin tentang ICT TASK.

   Tugas pertama adalah menjelaskan tentang tema blog kita.

    Tema?

    Sebenarnya buat blog itu cuma buat seneng seneng aja, post ini, edit ini dan lain sebagainya. Jadi gak pernah terlintas pikiran tema blog yang kita buat. Karena terpaksa, ehmm gak terpaksa sih sebenarnya -__-. Gara gara ada tugas ini aku ngepost lagi, Yeahh!
    Balik lagi ke tema blog. Coba lihat blogku baik baik, gak ada yang istimewa, simple banget. Tapi blogku dipenuhi dengan warna biru. Ya gak? Gak biru juga sih, cuma kelihatan kayak biru.


    Jadi, "Aku Faiq Mengungkapkan Bahwa Blog Saya Bertema Random Blue" -__-. Bagus gak? Aneh? Gak papa wes, yang penting ada temanya.

    Sekarang jelasin kenpa aku milih tema "Random Blue". Alasan pertama, karena kalo aku lihat blogku, serasa semua warna biru, dipenuhi warna biru. Itu menurutku sihh. Alasan kedua, kalian tahu arti warna biru gak?

    Warna biru merujuk pada kesan seperti berikut ini; komunikasi, peruntungan yang baik, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, air, laut, kreatifitas, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari dalam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, empati, dingin, konservatisme, persahabatan dan harmoni, serta kasih sayang.
    Warna biru memiliki kesan tenang dan menekan keinginan, dimana tidak meminta mata untuk memperhatikan, gambar dan obyek yang berwarna biru, dan pada dasarnya dapat menciptakan perasaan yang dingin dan tenang.
    Selain itu warna biru apabila digabungkan dengan warna seperti merah dan kuning dapat memberikan kesan kerpercayaan dan kesehatan. Warna ini menggambarkan kesejukan, santai dan tidak hanya memiliki kemampuan menenangkan urat saraf yang tegang tapi juga diketahui meningkatkan kreativitas.
(From: http://djohar1962.blogspot.com/2008/08/arti-warna.html)

    Banyak ya... Intinya, warna biru itu melambangkan keharmonisan, dapat menimbulkan perasaan tenang dan dingin, melahirkan perasaan sejuk, tentram, hening, dan nyaman. Seperti yang tertulis diatas, warna biru juga memilki kemamupuan menenangkan urat saraf yang tegang. Bagus kan?
   Jadi aku memberi tema "Random Blue", karena blog ini selalu kugunakan untuk berbagi cerita, seperti tentang pertemanan, kesukaanku akan Sandeul, Onew dan lain lain, sehingga membuat perasaanku nyaman.
   Banyak ya penjelasanya. Cukupkan Pak? Udah aku jelasin seteliti mungkin looo. Semoga bermanfaat untuk Pak Udin, Saya dan orang lain :)

That's all from me, thank you :)
Merci pour votre visite :)




.

No comments:

Post a Comment