Monday 5 March 2012

Udah Comeback?

Hei :)
Udah lama gak bloggingan :( Mau ngeshare apa ya?......
Oke, aku mau bilang kalau tahun ini bakal seru banget! Kenapa? Karena "BIGBANG" sama "B1A4" COMEBACK!! (telat-_-) Maaf telat, dari pada gak nge-post. Balik lagi ke topik.
Kalau comebacknya duluan BIGBANG, setelah itu baru B1A4. Kalu gitu cerita BIGBANG dulu yaaaa

BigBang comeback dengan lagu lagunya yang wow "Blue, Badboy, Fantasticbaby, dll". Mereka juga muncul dengan tampilan baru. Ini dia foto foto mereka :))









Kalau B1A4 barusan comeback, itupun aku baru tau .__.v
Jadi, lagunya yang aku tau cuma "This Time Is Over", bagus looo
Maaf, aku juga gak punya fotonya .__.v
Yang tau share ke aku ya :))
Penutup...



That's all from me, thank you :)
Merci pour votre visite :)

No comments:

Post a Comment