Tuesday 17 January 2012

Snow White and The Huntsman


Film terbaru yang diambil dari cerita Snow White, tapi lebih menegangkan dengan adanya perang yaitu Snow White and the Huntsman. Film ini dibintangi oleh bintang Twilight Saga yaitu Kristen Stewart sebagai Putri salju dan bintang ‘Thor’ Chris Hemsworth sebagai Huntsman.
Dalam adegan awal film ini, penonton dibuat penasaran dengan kata-kata jahat yang diucapkan oleh sang penyihir jahat.

`Kau dengar? Suara pertarungan di medan perang itu, dan kehidupan yang musnah. tentu saja menyakitkan ketika aku tahu bahwa akulah penyebab penderitaan itu. tapi sekarang, justru tangisan mereka yang membuatku kuat,` demikian ungkapan penyihir jahat (Charlize Theron) dalam teaser tersebut.
Sayangnya, sang penyihir yang begitu haus atas kemuliaan dan kecantikan abadi itu kemudian harus menerima kenyataan ketika cermin benggala mengatakan bahwa di suatu tempat ada seorang gadis yang bisa menghalangi obsesinya menjadi wanita tercantik di dunia. Karenanya, dia mengutus seorang pemburu (Chris Hemsworthuntuk mengambil jantung si gadis, yang tak lain adalah Snow White   (Kristen Stewart).
Walaupun awalnya tunduk, rupanya sang pemburu sang diutus oleh penyihir jahat kemudian berubah pikiran. Dia pun balik membela Snow White dan berusaha menghancurkan penyihir jahat. 

Intinya Film ini mengisahkan tentang Seorang Pemburu (Chris Hemsworth) diperintahkan oleh Ratu jahat (Charlize Theron) untuk menculik dan membunuh sang Putri Salju (Kristen Stewart) di tengah hutan. Namun bukannya membunuhnya, sang pemburu justru jatuh cinta terhadap Putri salju, dan Ratu jahat pun murka dan memburu mereka. 
Snow White and the Huntsman siap dirilis Summer tahun ini Tanggal 1 Juni 2012.


Ini foto foto nya...






That's all from me, thank you :)
Merci pour votre visite :) 

No comments:

Post a Comment