Saturday 8 October 2011

About France

Bonjour,we meet again... 

French.... 
Nama "France" berasal dari Francia Latin, yang berarti "tanah bangsa Frank" atau "Frankland". Terdapat berbagai teori asal nama Frank. Salah satunya berasal dari kata Proto Jermanik frankon yang diartikan sebagai javelin atau lance karena kapak lempar Frank yang dikenal sebagai francisca.
 I'm very interested in France. That's because the language is difficult to say, I think. Like bonjour(hello), au revoi(bye), and another world that difficult to speak. Prancis also has many cool building. But Prancis has many scary places. But i can't tell you now.  Because many thing, I really want to study in there. Maybe get scholarship to French is better.


Beasiswa ke Perancis 2012-2013


International Space University (ISU) yang berlokasi di Strasbourg, Perancis, memberikan bantuan dana yang berasal dari lembaga industri dan pemerintahan kepada mahasiswa Master of Science (MSc) yang tidak dapat atau kesulitan memenuhi biaya kuliahnya.
ISU juga membuka kesempatan ini bagi mereka yang berasal dari negara-negara berkembang. Dana yang didapat adalah dari perusahaan-perusahaan yang menjadi sponsor, mereka akan memberikan dana tersebut langsung kepada ISU.
Bantuan dana ini diberikan berdasarkan jasa akademik dan profesional dari pelamar, lalu si pelamar tersebut juga harus menunjukkan upayanya untuk menggalang dana pribadi untuknya, dan juga dapat menunjukkan kebutuhan keuangan yang diperlukan.
Jika Anda tertarik melamar untuk program MSc tahun ajaran 2012-2013, Anda harus melamar via online di situs web ISU sebelum 15 Maret 2012. Jangan lupa ketika Anda memasukkan lamaran, sertakan juga CV Anda. CV ini akan diberikan ISU kepada perusahaan yang menjadi sponsor. ISU Funding Committee, yang terdiri dari fakultas dan para sponsor juga memberikan bantuan bagi para pelamar yang karirnya terlihat akan membantu memberikan keuntungan bagi program MSc ISU. Bantuan dana yang diberikan mencakup biaya kuliah saja. Informasi lebih jauh, bisa diakses melalui situs web www.isunet.edu.

from: http://kabar-pendidikan.blogspot.com/2011/09/beasiswa-master-ke-perancis-2012-2013.html 

au revoi...
see you...

No comments:

Post a Comment